Animated Rainbow Nyan Cat Virus Merah Jambu: Virus Merah Jambu

Kamis, 15 Januari 2015

Virus Merah Jambu


Virus merah jambu, apa itu? Virus merah jambu adalah virus cinta. Terkadang cinta sering disalah artikan bahkan dipermainkan.

Remaja masa kini suka sekali mempermainkan cinta, padahal sebenarnya mereka kurang begitu paham dengan itu, dan kemungkinan juga rasa cinta pada mereka akan cepat hilang seiring berjalannya waktu bisa saja karena bosan atau apapun itu yang membuat rasa itu hilang.


Gaya berpacaran remaja saat itu kadang kurang sehat, atau berlebihan misalnya kissing, pegangan tangan dan lain-lain, padahal mereka juga tau bahwa itu tak bertahan lama seperti yang gue bilang itu hanya sementara.

Dampak positif dan negatif pacaran banyak lohhhh. Kalo dampak positifnya menurut gue itu biar nambah semangat belajar, ada yang merhatiin, sama buat pamer ke temen lo yang jomblo atau jones HAHAHA. Kalo negatifnya yaa banyaaaak misalnya lupa temennn, terus lupa waktu kalo udah berdua, kadang suka ngelamun kalo 'Doi' gak ada, kalo putus galaunya laamaa banget.


Remaja masa kini juga suka sekali bergalau ria, nyoba move on tapi gagal, terus nikung teman sendiri bahkan terperangkap friendzone. Terus ya biasanya setelah putus galau-galau gitu, nyoba move on sudah hampir berhasil si mantan nyapa aja udah gagal semua usaha move onnya itu HAHAHAHA. 
Ayolah guys daripada lo galau-galau gak jelas, mending lo manfaatin itu buat nyari temen baru, ngumpul bareng keluarga, dan mungkin belajar.

Terus gimana caranya biar gak terlena terlalu dalam sama virus merah jambu ini? Apa hayooooo? Hayooo apa? Gue juga gak tau sih sebenernya-_- gadeng canda. Caranya itu jangan terlalu berharap, jangan terlalu bergantung sama 'Doi', terus jangan gampang termakan sama rayuan, terus apalagiiii ya? Udahlah kalo virus itu datang lo buat santai aja, kalo lo emang udah yakin yaudah seriusin aja. 

Sekian dari gue terimakasihhh dan maaf kalo ada kata-kata yang salah yaaaa.
-Cupanq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar