Animated Rainbow Nyan Cat Virus Merah Jambu: Ikuti Perintah Orang Tua

Senin, 26 Januari 2015

Ikuti Perintah Orang Tua



Orang tua kamu tidak setuju kalau kamu pacaran, diumur kamu yang masih belia. Ya udah jangan pacaran dulu deh.. Nanti kalau mereka tau kamu pacaran. Mereka bakalan marahin kamu deh. Kalau orang tua kamu udah bilang kayak gini kekamu “Kalau kamu masih pacaran kamu ga usah sekolah, mending di rumah aja. Masa depan cewek itu di tentukan pada karirnya. Pacaran itu cuman bisa ganggu sekolah mu!!”
          Udah deh kamu mau berbuat apalagi. Orang tua kamu udah ngancem gitu mau dilanggar?? Jangan lah. Turuti apa kata orang tua mu aja deh. Orang tua kan slalu memberikan jalan yang terbaik buat kita, ga mungkin to mereka menjerumuskan kita ke jalan yang sesat..
          Setelah orang tua kamu bilang kayak gitu salah satunya jalan ya, ngudahin pacarmu..meskipun kamu masih sayang ke dia, ya mau gimana lagi.. Backstreet?? Aku saranin jangan ngelakuin itu deh kasian orang tua mu.
          Usahakan orang tua kamu itu tau kamu pacaran sama sapa, jadi jelas ga ada yang ditutup-tutupi lagi,orang tuamu juga bisa ngawasin kamu kan jadinya.
kalau emang kalian uda ngenalin tapi masih dilarang ya coba buat perjanjian deh sama orang tuamu. “Kalau kamu itu pacaran ga bakalan ganggu sekolah kamu, kalau sampai nilai mu turun orang tua
mu bisa menghu
km kamu”
          Bila itu ga berhasil yaudah kembali ke awal aja, NGUDAHIN PACARMU. Jangan samapai kamu ngelakuin b
ackstreet, kamu ngomong sejujur-jujurnya aja ke pacarmu pacar mu pasti bisa ngertiin kok. Kalau kamu emang bener-bener sayang ke dia ya buat perjanjian lagi aja deh J tapi perjanjian ini buat orangtua kamu, pacarmu dan pastinya dirimu sendiri “Bahwa kamu berjanji ga bakalan pacaran selama masih sekolah SMP/SMA nanti. Kamu bakalan fokus ke sekolah. Dan apabila orang tua mu setuju kalau kamu pacaran kamu bakalan balikan lagi sama pacarmu selama pacar mu juga masih jomblo”
          Kalau orang tua kalian nyetujuhi kamu pacaran selama sekolah ya ga tau lagi deh jadinya.terserah kalian deh mau pacaran apa enggak.kalau kamu mau mutusin pacaran lagi, ya pacaran yang sehat-sehat aja jangan sampai kamu membuat aib keluarga mu!
          Aku ingetin ya pacaran itu dilarang oleh agama.meskipun kamu dibolehin orangtua kamu tetep aja ga boleh sama agama. Maupun kamu LDR kek tetep aja ga boleh sama agama.. “Kan ga ngapa-ngapain cuman ngobrol” sama aja. Ga ngapa-ngapain aja dosa apalagi ngapa-ngapain..
          Emang sih kita susah buat ngelakuinnya tapi ya ngerti kondisi lah. Kalau emang uda gak sekolah, uda mapan, uda punya pekerjaan yang tetep dan uda serius ke jenjang berikutnya, ya silakan lah. Kalau emang belum siap ya berteman dengan baik aja dengan cowokmu tanpa ada kata pacaran
          Inget ya apapun namanya hubungan yang bukan muhrimnya itu dosa. Masa depan kamu masih panjang dan masa depan itu ditentukan oleh kita saat ini. Berfikir dan berjuanglah, untuk sukses dulu, baru berfikir selanjutnya. Masih ada waktu untuk memperbaikinya, jangan buang waktumu sia-sia.
          Semoga aku dan kamu dapat menjalankan perintah orang tua dan syariat islam dengan benar. Dapat mencapai segala cita-cita kita dan semoga post ini bermanfaat bagi kita semua.. amiin.. wassalam, maaf apabila ada salah kata dan penulisannya
-khankhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar