Animated Rainbow Nyan Cat Virus Merah Jambu: Tipe Kepribadian Manusia

Jumat, 23 Januari 2015

Tipe Kepribadian Manusia

Hey Guys! Ada yang udah tau kepribadian masing-masing? Atau ada yang ngga ngerti maksud dari kepribadian itu? Nah.. disini gue bakal jelasin satu per satu, dikit aja tapi semoga ngerti dah ya wkwk.


1. Sanguin

Kalo tipe sanguin ini gue kaitin dengan masalah cinta juga bisa aja sih wkwk. Sanguin ini kalo mikir jangka pendek aja, kadang juga cuma dikit orang dengan kepribadian ini yang ngerti apa cinta itu *eaa . Dia juga lebih suka kesenangan, ga bisa terlalu serius sama yang namanya cinta *hft . Pokoknya kalo masalah percintaan tuh dia kek ibarat cepet suka, tapi cepet ngelupain juga *mudeng ga? mudeng kan yee? wkwk .Eh iya tipe sanguin ini ga suka tuh sama orang yang overprotective, maklum laah doi kan suka sama kebebasan huehehe.



2. Plegmatis 

Lah tipe plegmatis ini paling suka kedamain broo, gasuka konflik, ga suka berantem, sukanya berteman ekwkwk. Orang plegmatis tuh kadang kalo lucu ya lucu, kalo kagak ya bakalan jayus. Kalo dasambungin sama masalah cinta doi pendiriannya kurang kuat guys:( tapi dia rela lakuin apapun buat pasangannya gitudee, so sweet pan? wkwk. Tipe plegmatis ini juga suka ngalah, soalnya dia kagak mau tuh debat debatan kek orang demo aja wks.



3. Melankolis 

Nah kalo kata gue sih orang melankolis itu paling alay dah, udah baperan, cemburuan, overprotective.. ya pokoknya komplit dah alaynya, gue aja sampe heran hft. Tapi nih orang melankolis kalo sekalinya jatuh cinta tuh langsung lebayyy kek uda ketemu pangeran di negeri dongeng *apaan sih gue. Trus nih dia itu kata-katanya puitis haha. kalo ada masalah kecil udah di besar-besarin kek orang kebakaran jenggot. Sekalinya sakit hati juga ga bakal dilupain, sama tuh kek mantan terindah juga susah dilupain *eaa 



4. Koleris

Terakhir!! Wohoo ini gue banget dah. Koleris tuh pendiriannya kuat cuy, makanya dia suka dianggep pemimpin ekwkwk. Ada yang bilang koleris ini egois *tapi gue sih no. Kalo misal koleris ini dapet pacar, dia tuh gamau ngalah, gamau bergantung sama pacarnya. Eh tapi orang koleris ga peka an looh, kek gue gitu.. jadi kode nya harus kuat bwahaha *kok gue jadi curcol* . Meskipun koleris ini kek orang jahat *padahal mah engga, koleris juga punya sisi penyayang kok kayak bidadari hahaha.



Udah ah..segini dulu aja yee.. ntar kalo mau lebih bilang aja gue, telepati gituu wkwk *canda
kalo misal gue salah kata apa gimana maafin yee, pan gue cuma manusia biasa yang tak luput dari kesalahan #tsaah . Kalo misal gue salah nge post maafin juga ye, gue bukan psikolog asli sih.. tapi baru belajar. Hargain lahyaa, mwah.
Makasiih yang udah mau baca, comment juga dong hehe^^


~cuteqi~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar