Animated Rainbow Nyan Cat Virus Merah Jambu: Beberapa situs sosmed yang menarik

Sabtu, 10 Januari 2015

Beberapa situs sosmed yang menarik

Ini adalah beberapa situs dan social media yang menurut kami menarik dan sering dikunjungi.

1.       Kaskus


Yang pertama adalah kaskus. Apa itu kaskus? Kaskus adalah forum komunitas dunia maya terbesar diIndonesia, dan pengguna kaskus biasa disebut Kaskuser. Kaskus berisi forum-forum yang menarik atau sesuai dengan minat kalian misalnya forum berita, bisnis, anime dan manga, games dll.

2.       1Cak

1Cak adalah situs humor diIndonesia, pengguna 1Cak biasa disebut wancakers. Di 1Cak kalian bisa dibuat ketawa oleh meme-meme lucu yang dibuat oleh wancakers.

3.       Wattpad


Wattpad adalah komunitas online para penulis. Di wattpad banyak sekali cerita menarik, Roman, Fiksi remaja, Fiksi Ilmiah, Fantasi dsb. Mungkin saat bosen atau bokek buat beli buku, kalian bisa mengunjungi situs ini secara gratis.

4.       Twitter

Siapa sih yang tidak tau social media ini. Twitter adalah tempat kita berinteraksi dengan orang-orang sekitar, bisa juga untuk mengungkapkan kehidupan pribadi dan bisa juga menemukan teman baru. Tapi terkadang twitter salah dipergunakan misalnya untuk menjudge orang dengan akun palsu atau fake account.

5.       Ask.fm


Ask.fm lagi tren dijaman sekarang, ask.fm adalah tempat kita bertanya kepada seseorang dan menerima jawaban, kita juga bisa bertanya tanpa diketahui orang-orang atau Anon. Ask.fm sering dipersalah gunakan juga, untuk menjudge orang malah lebih parah dari twitter karena ketika menjudge orang biasanya memakai Anon.

6.       Path

Path adalah tempat kita bisa menyebarkan moment-moment tertentu kepada orang-orang yang dekat dengan kita. Pengguna path hanya bisa berinteraksi dengan 150 kontak, jadi keamanan bermain path sangat terjamin.

7.       Instagram

Instagram adalah aplikasi diAndroid maupun Apple, Fungsi Instagram adalah untuk membagikan foto-foto yang menarik maupun foto selfie kita sendiri.


Ini lah beberapa situs dan social media yang menarik menurut kami, apakah kalian termasuk pengguna social media tersebut?


8 komentar: